Senin, 26 September 2011

PEMBEKALAN ILMU DIEN DI BULAN RAMADHAN

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana pahala dilipat gandakan dan dilalamnya pula terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, yaitu malam lailatul qadar. oleh karena itu, tidak salah jika bulan ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat islam di seluruh dunia. Namun realita kehidupan masyarakat kita dalam mengisi kegiatan bulan suci ramadhan masih jauh dari apa yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW, oleh karena itu masih banyak umat islam yang memerlukan bimbingan dan pengarahan keteladanan.


Khususnya untuk anak-anak sangat dibutuhkan pembekalan ilmu Ad Dien. Karena ilmu Ad Dien adalah pondasi sekaligus benteng pertahanan yang pertama bagi para anak-anak kita untuk bisa menghadapi rintangan-rintangan dalam medan dakwah yang kian hari bertambah sulit.

Kedua alasan itulah yang menjadikan pendorong bagi kami untuk mengadakan sebuah kegiatan yang bisa membantu terwujudnya generasi penerus yang sesuai dengan harapan kita bersama.

Kami pengurus Konsulat Al Ausath Surakarta periode 1432-1433H mengadakan sebuah kegiatan "Pembekalan Ilmu Dien"di kalangan masyarakat. Di saat bulan ramadhan kali ini, kami memiliki suatu objek dimana kami bisa membekali ilmu Ad Dien dalam bentuk "Pesantren Kilat" yang bertempat di Karang Asem.

Berjalannya waktu disaat kami berda'wah,kami merasakan sebuah hidayah dan anugrah dari Allah SWT. sebelum pelaksanaan peskil, kami merasa bingung dan pesimis. kami berpikir "pantaskah kami untuk membekali ilmu dien di kalanan masyarakat?" "pantaskah kami untuk memberika tarbiyah di kalangan masyarakat?"

Dengan rasa penuh optimis dan percaya diri, kami melangkah dengan ikhlas lillahi ta'ala dengan tujuan berda'wah,menegakkan syari'ah islam di kalangan masyarakat.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, Allah SWT merahmati dan meridhoi kami dalam amalan ibadah kami. Amien.....                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Al-Ausath Digital Network and Enjoy it!!!

DOWNLOAD MARS NIHAIE 2010

Wah skarang niha'i 2010 ada Mars nya & Videonya.. yang mau bisa di download disini lo??? belom tau kan?? tinggal klik bagi yang mau download yang gak ya gak usah gak papa, tapi bagus lo, klo di dengerin tu bikin terkenang ma pondok juga ma temen temn ntar klo kita pas Niha'i.... nie link Downloadnya:
Download Mars Nihai 2010 (Inspirasi Tertindaz)
klo ini link untuk Download Videonya:
Download Videonya