Senin, 30 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Software Akuntansi Terbaik???
Ok sobat, Ingin tahu Software Akuntansi Keuangan Terbaik saat ini dan Paleng di akui pada 2012 ini?? Pasti anda sobat sudah tahu semua. ya betul! Zahir Accounting adalah salah satu software Akuntansi keuangan terbaik yang saat ini banyak Peusahaan-perusahaan, Lembaga-lembaga, bahkan organisasi-organisasi pun sudah memakai nya. karena memang software Zahir ini sudah Menerima banyak penghargaan dari banyak perusahaan terbesar di Indonesia, bukan hanya di Indosnesia, Internasional pun juga mengakui kemampuan Zahir Accounting ini.



Awards for Zahir
Sejak tahun 2002 software Akuntansi Keuangan Terbaik ini Zahir Accounting mendapat penghargaan dari APICTA Indonesia 2002 (Asia Pasific ICT Award Indonesia), pada kategori Business Application., kemudian mendapat penghargaan lagi, Zahir Accounting Versi 3.0 Edisi Standar telah direview oleh Majalah CHIP Indonesia Edisi Nopember 2002. Mereka memberikan nilai 5 point (dari total 5) dalam hal kualitas produk. kemudian pada tahun 2010, PT Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan internasional ISO 9001:2008.
Pengakuan bergengsi di bidang Quality Management System (QMS) tersebut diterima pada akhir bulan Februari 2010.

Kemudian, lagi lagi Software ini mendapat penghargaan terbaik,
Zahir Accounting Software telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi, setelah review oleh Tim Review Tucows.

Tucows, situs download software online terbesar, saat ini terdapat lebih dari 40.000 titel / judul software (semuanya telah lulus uji virus dan spyware secara gratis) melalui jaringan internasional situs rekanannya.

Situs ini memfasilitasi pengguna secara cepat dan aman untuk dari virus dan spyware untuk mendownload secara gratis.dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan yang dididapat oleh Zahir Accounting.


Fitur dan Tampilan
Kali ini Kami akan membicarakan fitur dan tampilan pada Zahir Software. Selain mendapat banyak penghargaan. zahir software memiliki fitur dan tampilan yang tak bisa diremehkan. seperti
Kalender
Kalender. kalender yang dapat  menampilkan piutang jatuh tempo per tanggal, serta hutang dan giro mundur. Dapat pula dibuat jadwal atau rencana kerja seperti layaknya agenda kerja.



Kemudian Grafik Analisa Terpadu, dimana dalam satu layar ditampilkan

berbagai grafik yang menginformasikan kinerja perusahaan, seperti pendapatan, biaya dan profit, kemudian klik grafik batang pada biaya, maka akan ditampilkan seluruh komponen biaya beserta rinciannya selama satu tahun, sehingga mudah dianalisa. Ditampilkan juga analisa rasio, break even point dan cash flow projections, dll. tampilan dari grafik Analisa Terpadu...









Terus Reminder terpadu, dimana ditampilkan data piutang usaha yang telah jatuh tempo, hutang usaha dan giro mundur (post dated checks) yang sudah jatuh tempo. Ditampilkan daftar inventory yang berada dibawah level minimum, serta list rekomendasi pembelian yang dibuat otomatis berdasarkan parameter yang telah ditentukan dan berdasarkan proyeksi penjualan peritem barang (auto purchase order).

Kemudian yang saya tahu lagi, dan yang paling saya suka pada Software ini adalah Laporan yang dapat di design sendiri. wooooww apa gak enak, bisa kita design sendiri laporannya.

laporan keuangannya jelas, sangat memudahkan kita dalam membuat laporan keuangan dengan waktu cepat. mau liat Contoh laporan keuangan nya?? seperti yang anda lihat dibawah ini

Laporan Aliran Kas
yang di samping ini adalah Contoh laporan Keuangan. Laporan Aliran Khas. terlihat jelas dan simple dan yang paling penting adalah sesuai dengan standard akuntansi keuangan indonesia. memang enak menggunakan Software Akuntansi Keuangan Zahir Accounting.














Laporan Rugi Laba Year to Date
nah, kalau yang disamping ini adalah contoh dari Laporan Rugi Laba Year to Date. yang menampilkan laporan laba dan rugi per bulan berjalan dan per tahun.

















Selain tampilannya Simpel gak Ribet, tampilan nya sudah standard bagi mata kita. memang enak dan nyaman. bahkan sangat mempermudah bagi semua User Software Zahir Accounting. lihat aja tampilan nya berikut dibawah ini...

Dan yang gak kalah lagi, PT Zahir Internasional sudah merambah ke Pendidikan yaitu menjadi Akademik partner. yang dari sini bisa memmabantu Mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk bekerja.

Maka demikian lah, tidak diragukan lagi. Bahwa Software Akutansi Terbaik adalah Zahir Accounting yang akan terus mempertahankan Reputasinya dan akan terus maju. dan kami do'akan Zahir Accounting ini akan tetap menajdi Software terbaik dan Software Akuntansi Keuangan Paling Mantap.Amiin

2 komentar:

  1. Oya inikah salah satu software akutansi keuangan terbaik? hmm makin nambah pengetahuan saya jadinya, yah walaupun itu bukan bagian saya tapi infonya cukup dan patut juga untuk diketahui, thanks sob.

    BalasHapus
  2. OKkok gan, ni mang yg terbagus. coba ja yg versi Demo nya, gratis...

    thaknz too

    BalasHapus

Welcome to Al-Ausath Digital Network and Enjoy it!!!

DOWNLOAD MARS NIHAIE 2010

Wah skarang niha'i 2010 ada Mars nya & Videonya.. yang mau bisa di download disini lo??? belom tau kan?? tinggal klik bagi yang mau download yang gak ya gak usah gak papa, tapi bagus lo, klo di dengerin tu bikin terkenang ma pondok juga ma temen temn ntar klo kita pas Niha'i.... nie link Downloadnya:
Download Mars Nihai 2010 (Inspirasi Tertindaz)
klo ini link untuk Download Videonya:
Download Videonya