Rabu, 29 Juni 2011

Amazing Periode

      Dari Konsulat Al Ausath, tanggal 26 juni 2011 bertepatan hari ahad senyum dan rasa penuh bahagia memenuhi sebagian santri Al mukmin Ngruki karena telah menyelesaikan masa belajarnya selama 6 tahun dan 4 tahun bahkan 3 tahun secara tuntas. Sungguh tak terasa bertahun tahun di pondok dengan banyak nya bebatuan dan tembok bahkan kerikil yang mencoba terus menghalang halangi perjuangan kelas terakhir santri PONPES Al Mukmin Ngruki ini untuk semangat belajar dan belajar demi meneggakkan Agama Allah SWT. takbir!!





Wada'an, begitulah sebutan acara terakhir dari kelas terakhir karena teals menyelesaikan masa belajarnya selama di pondok dengan tuntas. memang ketika kita sekilas saja melihat kata itu tak begitu istemewa, tpi jika mereka merenunginya dalam dalam, memimpi mimpikan, dan merasakan kata-kata itu mereka akan serasa ingin Sedih, senang, bahkan tawa. memang acara itu begitu indah penuh dengan haw sedih, senang, duka, canda, tawa, dan... (hkhkhkhk) serasa ingin menangis jika mereka trus mengingatnya. sungguh kenangan yang takkan hilang.

Mungkin juga mereka tak bisa menyadari, bahkan hampir tak menyangka selama bertahun tahun tak terasa sangat cepat. semunya terasa singkat, wlo halangan pernah kita alami sendiri dan bersama. jika mereka ingat ingat masa belajar mereka disana, rasanya mereka tak ingin lepas dari pondok ini, walau kita tidak begitu fokus dengan pelajaran dan tak begitu paham dengan pelajaran yang di sampaikan, mereka tetap merasa nyaman, karena banyak aura aura baik menyelimuti diri mereka. terasa ataupun tidak terasa, sengaja maupun tidak di sengaja.

Mungkin, mereka yang mempunyai atribut jebolan pondok juga merasa sedih dan senang, bahkan ada rasa penyesalan. senang karena melihat smua sahabatnya telas menyelesaikan masa belajarnya secara tuntas. sedih karena ada perpisahan, dan menyesal karena mungkin dia belum bisa menyelesaikan belajarnya selama dipondok. mnurut mereka yang menyelesaikan belajarnya di pondok rasanya tak puas jika mereka belum Selesai dari pondok ini sama sama. ya kan...!!


Indah Cantik Nyaman Sedih Senang semuanya jadi satu di layar LCD ini jkia kita mengingat sahabat, kenangan, perjuangan yang kita lakukan bersama selama kita di pondok.
Selamat Jalan Niha'i 2010 2011

dan Selamat datang Alumni PONPES Al Mukmin Ngruki 2010 2011.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Al-Ausath Digital Network and Enjoy it!!!

DOWNLOAD MARS NIHAIE 2010

Wah skarang niha'i 2010 ada Mars nya & Videonya.. yang mau bisa di download disini lo??? belom tau kan?? tinggal klik bagi yang mau download yang gak ya gak usah gak papa, tapi bagus lo, klo di dengerin tu bikin terkenang ma pondok juga ma temen temn ntar klo kita pas Niha'i.... nie link Downloadnya:
Download Mars Nihai 2010 (Inspirasi Tertindaz)
klo ini link untuk Download Videonya:
Download Videonya