Selasa, 28 Desember 2010

Aktivis Inggris Kampanye 'Natal Adalah Setan' Melalui Poster

LONDON - Kelompok Muslim di Inggris yang telah dinyatakan terlarang oleh pemerintah baru-baru ini meluncurkan kampanye nasional melalui poster yang mencela Natal sebagai kejahatan.

Kelompok tersebut berencana untuk memasang ribuan plakat di sekitar Inggris yang berisi tulisan bahwa musim ini bertanggung jawab atas perkosaan, kehamilan remaja, aborsi, pergaulan bebas, kejahatan dan pedofilia.

Diharapkan dari kampanye ini akan membantu "menghancurkan Natal" di negeri ini dan menjadikan Islam berjaya di Inggris.

Poster-poster tersebut telah muncul di sebagian kota London, dengan gambar meriah Bintang Betlehem di atas pohon Natal. Tetapi di bawah poster tersebut dijelaskan "kejahatan Natal" dan pesan yang menyindir lagu 12 Hari Natal.

Bunyinya: "Pada hari pertama Natal, cinta sejatiku
memberikan ku sebuah PMS (Penyakit Menular Seksual). Pada hari kedua hutang, pada hari ketiga perkosaan, keempat kehamilan remaja dan kemudian ada aborsi.

Menurut poster dari aktivis Islam Inggris tersebut, Natal juga bertanggung jawab atas paganisme, kekerasan dalam rumah tangga, tunawiswa, vandalisme, alkohol dan obat-obatan.

Pelanggaran lain dari Natal, menurut poster dari aktivis Muslim tersebut adalah "mengklaim bahwa Tuhan memiliki anak".

Sedang dibagian bawah poster tersebut menyatakan: "Dalam Islam kita dilindungi dari semua kejahatan. Kami telah menikah, keluarga, kehormatan, martabat, keamanan, hak untuk pria, wanita dan anak."

Penyelenggara kampanye "anti Natal" ini adalah Abu Rumaysah, 27 tahun, yang pernah ikut dalam acara Hukum Syariah di Inggris pada sebuah konferensi pers yang diadakan oleh sheikh Anjem Choudary, pemimpin kelompok Islam4UK.

Kepada Daily Mail, Abu Rumaysah mengatakan "Natal adalah dusta dan sebagai Muslim itu adalah tugas kita untuk menyerang."

"Tapi serangan utama kami adalah pada buah-buah Natal, hal-hal seperti penyalahgunaan alkohol dam pergaulan yang meningkat selama Natal dan semua kejahatan lainnya ini menyebabkan seperti aborsi, kekerasan domestik dan kejahatan."

"Kami berharap bahwa dengan kampanye kami ini akan membuat orang menyadari bahwa Islam adalah satu-satunya cara untuk menghindari ini dan agar orang segera berpindah agama."

Namun Abu Rumaysah menandaskan kampanye ini tidak terkait dengan kelompok manapun, dan menyatakan bahwa poster-posternya akan disiapkan diseluruh negeri, termasuk London, Birmingham dan Cardiff.

Poster-poster tersebut dicetak secara profesional dan bukan hanya poster asal-asalan saja. [muslimdaily.net/DM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Al-Ausath Digital Network and Enjoy it!!!

DOWNLOAD MARS NIHAIE 2010

Wah skarang niha'i 2010 ada Mars nya & Videonya.. yang mau bisa di download disini lo??? belom tau kan?? tinggal klik bagi yang mau download yang gak ya gak usah gak papa, tapi bagus lo, klo di dengerin tu bikin terkenang ma pondok juga ma temen temn ntar klo kita pas Niha'i.... nie link Downloadnya:
Download Mars Nihai 2010 (Inspirasi Tertindaz)
klo ini link untuk Download Videonya:
Download Videonya