Minggu, 20 Juni 2010

Kejadian Yang Tak terduga


Kamis, 12 Maret 2009 adalah hari yang akan selalu kami ingat. saat itu sebuah musibah menimpa anak kami yang kedua. dia terjatuh saat bermain dengan temannya sehingga bibir bawahnya sobek dan harus dijahit.

Sore itu saya yang sedang santai di rumah menunggu kedatangan istri dan anak anak dari sekolah dikejutkan dengan sebuah sms yang bunyinya: “maaf umi terlambat pulang karena baru ngantar syafik ke rumah sakit”. sayapun langsung panik. segera kutelpon istri yang saat itu sedang naik kereta listrik menuju rumah. tapi karena signal lemah sayapun gagal menelpon. saya baru bisa menelpon ketika istri dan anak anak sedang transit di sebuat stasiun. sayapun berusaha mengorek informasi yang terjadi. sedih, khawatir, dll bercampur jadi satu.

Di rumah saya terus menunggu kedatangan mereka dengan cemas. akhirnya sms datang yang meminta saya menjemput mereka. segera kukayuh sepeda menuju tempat pemeberhentian bisa terdekat. ketika bis datang saya pandangi satu persatu penumpang yang turun sampai kulihat sesosok anak sesosok anak kecil yang tidak asing bagi saya. kali ini saya langsung melihat bibirnya yang besar. sekali lagi saya segera mengintrogasi istri tentang kejadian yang telah berlalu.

Istri saya mengatakan jika kejadian itu begitu cepat terjadi saat dia sedang mengambil air wudhu.

Bibir anak kami yang begitu besar dengan empat jahitan membuat anak kami tak bisa makan dan minum. hampir semalaman kami harus menjaga tidurnya yang tidak nyenyak karena sakit, haus, dan lapar jadi satu. semalaman kami terus berdiskusi tentang musibah yang baru menimpa ini.

Hari jumat, 13 Maret 2009 menjadi hari yang lebih mengerikan lagi. pagi harinya kami harus memerisakan anak kami lagi karena akan diobservasi tentang hasil jahitan hari kamis. setelah diperiksa dokter, ternyata ada infeksi di luka tersebut. akhirnya dokter membuka kembali jahitan dan mengoperasi luka yang baru dijahit hari kamisnya. ternyata lukanya begitu dalam dan lebar. kemarin kurang terdeteksi karena tertutup darah yang mengering. hampir 45 menit anak kami terus menangis di ruang operasi itu. kami hanya bisa berdoa untuk itu.

Alhamdulillah setelah saat itu sedikit demi sedikit anak kami berangsur pulih. mulai bisa minum pake sedotan, makan, dll.

Alhamdulillah hari ini Rabu, 18 september anakku sudah lebih baik lagi. semoga engkau lekas sembuh anakku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Al-Ausath Digital Network and Enjoy it!!!

DOWNLOAD MARS NIHAIE 2010

Wah skarang niha'i 2010 ada Mars nya & Videonya.. yang mau bisa di download disini lo??? belom tau kan?? tinggal klik bagi yang mau download yang gak ya gak usah gak papa, tapi bagus lo, klo di dengerin tu bikin terkenang ma pondok juga ma temen temn ntar klo kita pas Niha'i.... nie link Downloadnya:
Download Mars Nihai 2010 (Inspirasi Tertindaz)
klo ini link untuk Download Videonya:
Download Videonya